Thanks For Visit My Blog

Wednesday, November 23, 2011

Donkey Kong Country Returns

Produsen : Nintendo
Pengembang : Retro Studios
Genre : Adventure
Kalangan : Semua Umur
Platform : Wii
Release : 21 November 2010
Preview :

Ada waktu dan tempat untuk inovasi, tetapi Anda pasti tidak bisa mengharapkan gorila memakai dasi-untuk berpetualang ke wilayah yang belum dijelajahi. Seperti namanya, Donkey Kong Country Returns adalah perjalanan menyusuri jalan kenangan, dan gaya memukul yang baru. Serta beberapa fitur yang membedakannya dari 2D platform, petualangan Donkey Kong terbaru ini menarik karena selalu di luar harapan Anda. tingkat perubahan dinamis menjadi elemen paling penting, dan hal itu dilakukan sangat baik di sini. Tingkat kesulitan di depan mata serta ketidakpastian akan membuat Anda terus-menerus disajikan dengan hambatan baru yang membutuhkan reflek tajam untuk navigasi.

Seperti biasa Donkey Kong menjadi pahlawan yang mulia. Dari menyelamatkan dunia dari beberapa horor atau menyelamatkan seorang gadis dalam kesusahan. Dia memiliki pendamping untuk membantunya menyelesaikan misi-misi. Pendampingnya ialah Diddy Kong, namun Anda tidak dapat beralih kontrol antara kedua monyet seperti pada permainan DK seri sebelumnya. Anda akan mengendalikan Donkey Kong selama seluruh permainan, dan ketika Anda menemukan tong DK khusus ditandai, Anda akan memanggil teman kecilmu untuk membantu Anda.

Diddy merupakan partner yang sangat berharga karena Anda bisa lebih bermanuver saat berada di belakangnya. Gorila adalah hewan berat, dan Anda bisa merasakan berat badannya setiap kali anda bergerak. Ini membutuhkan waktu beberapa menit untuk berkenalan dengan kecepatan larinya dan kemampuan melompat. Satu-satunya masalah adalah bahwa Anda harus goyang remote untuk melakukan sejumlah langkah. Melambai controller untuk meniup api atau tamparan tangan ke tanah yang agak mengganggu, tetapi hal ini tidak menghambat kepuasan Anda.

Petualangan anda di mulai di hutan rimbun di mana banyak terdapat patung dan burung-burung terbang. Dari sana, Anda menavigasi dunia bawah tanah berbahaya dari sebuah gua yang gelap, udara yang sesak, padat berkabut tercemar, dan gunung berapi yang panas terik yang akan membuat keringat bahkan untuk monyet. Lokasi, hambatan masih mengambil game dari seri masa lalu. lubang tak berdasar, berayun anggur, naik lava, dan perangkap yang dipenuhi tombak berdiri di jalan Anda, jadi jangan berharap banyak kejutan di bagian depan ini Anda harus melewati jalur yang ditetapkan, melompati lubang-lubang dan menghindari musuh sampai Anda mencapai akhir. Kedengarannya ho hum, tetapi dalam prakteknya..ho..ho..ho.. Anda juga harus melompat dari satu rel runtuh ke yang berikutnya, dan akan terus-menerus memaksa anda mengubah strategi dan refleks anda.

Kelebihan :
Desain fantastis
Item-item tersembunyi sehingga membuat pemain ingin mengulang dan mengulang lagi
Kendaraan yang unik dan lucu-lucu
Desain Artistik yang tajam
Catchy Soundtrack

Kekurangan :
Kontrol agak kaku

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates