Thanks For Visit My Blog

Saturday, November 12, 2011

Assassin's Creed: Brotherhood





Produsen : Ubisoft
Pengembang : Ubisoft Montreal
Genre : Historic Action Adventure
Kalangan : Dewasa
Platform : PC, PS3, X360
Release : 16 November 2010
Preview :

Jika Anda pernah memainkan Assassin's Creed II, maka Anda pasti sudah tahu Caterina Sforza, Countess cantik Italia licik, dan juga seorang pembunuh yang kasar. Dia bukan satu-satunya karakter wanita dengan peran penting dalam AC:Broterhood. Ada lagi Claudia Auditore seorang wanita muda yang kuat yang akhirnya belajar untuk menggunakan pisau. Dan kemudian Cesare Borgia's Lucrezia, yang licik dan tajam lidahnya, penampilannya hampir seperti vampir. Para wanita ini sengaja dihadirkan untuk melengkapi petulangan lanjutan dari Ezio Auditore, tokoh utama Assassin's Creed II. Kisahnya berlanjut di Brotherhood, yang diisi dengan detail arsitektur yang menakjubkan dan penuh dengan konten menyenangkan.

Ezio bukan satu-satunya pemeran utama di game ini. Dia adalah nenek moyang Ezio Desmond Miles, Anda akan bermain sebagai Desmond di urutan beberapa tempat. Sangat disayangkan bahwa sebagian tentang cerita ini tidak berkesan saat sebagai Desmond, atau mungkin, hanya sebagai kenangan perjalanan sebelumnya. Ceritanya sederhana : Setelah pertempuran di vila keluarga di Monteriggioni, musuh Ezio's, Cesare Borgia, mencuri artefak yang sangat penting yang dikenal sebagai Apple Eden. Dengan bantuan Caterina dan teman-teman lama lainnya, Ezio pergi ke Roma untuk mengambil Apple dan membersihkan kota dari pengaruh Borgia. Ada sedikit drama pengkhianatan, dan karena peningkatan pertumbuhan pribadi Ezio, dalam petualangan nya.

Satu sisi misi merupakan rangkaian kilas balik yang tulus yang menempatkan Anda pada posisi Ezio muda, dan mereka membiarkan dia memamerkan pesonanya. Sisi lainnya tentang Lucrezia Borgia, yang memiliki hubungan rumit dengan Cesare. Dia tahu apa yang dia inginkan, dan ia tidak takut untuk menguji batas-batas kesopanan manusia dalam mengejar kekuasaan.

Anda dapat menghabiskan sebagian besar waktu di Roma, dan saat Anda mungkin kehilangan menjelajahi berbagai kota, kota ini tetap besar dan cantik, penuh dengan berbagai visual yang begitu banyak dan detail indah. Anda mungkin berkeliaran ke katedral untuk menemukan pandangan megah diselingi oleh permadani merah dan candelabras emas. Warga berkeliaran di jalan-jalan sambil mengunyah apel, membawa lentera di malam hari, dan menggoda satu sama lain di balik pilar. Itu semua diberikan dengan detail luar biasa dan menyala indah. Ada beberapa tekstur fade-in, dan Anda akan melihat warga bermunculan di sana-sini. Terlepas dari platform yang Anda pilih, soundtrack meningkatkan suasana dengan warbles sopran opera dan melodi French horn. porsi soundtrack diangkat dari game tahun lalu.Apapun itu, musik adalah anggun pelengkap untuk visual yang indah.

Kelebihan :
Kota yang indah dengan detail menakjubkan
Banyak kegiatan menyenangkan dan bervariasi

Kekurangan :
Cerita utama agak mengecewakan
Adanya sedikit gangguan

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates